Toko Skripsi Online

Sahabat mahasiswa seluruh Indonesia..

Anda tahu, berdasarkan pengalaman saya pada waktu dulu menyusun skripsi, hal yang menyebabkan skripsi tidak kunjung selesai adalah kurangnya bahan referensi. untuk mencari referensi biasanya Anda mengunjungi perpustakaan.

Dan ini masalah terbesarnya. Di Perpustakaan Anda tidak bisa meminjam dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu lama. belum lagi Anda harus mengetik ulang. Makan waktu lagi kan? apa lagi kalau Anda seperti saya, ngetiknya 11 jari

Nah, berita baiknya adalah selama 2 tahun ini saya mengumpulkan download skripsi / tugas akhir dari berbagai sumber. Dari internet, dari kampus saya, meminta ke teman, maupun dengan membelinya. saya keluarkan banyak uang dan waktu.

Untuk itu maka saya buat blog ini untuk membatu teman - teman dengan biaya yang sangat murah dan pas di kantong mahasiswa. blog ini di buat dengan berbagai jenis dan tipe judul skripsi, yang selalu di update, karena saya juga berusaha untuk mengupdate data base yang ada dengan sepenuh hati bersama teman teman seperjuangan saya dengan harapan akan banyak dari teman - teman yang akan terbantu demi tercapainya cita - cita teman semua menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu dan mengurangi tingkat Droup Out.

Adapun beberapa kelompok konsentrasi yang ingin saya tawarkan adalah sebagai berikut :

Skripsi Lengkap Administrasi Niaga

Skripsi Lengkap Manajemen SDM

Skripsi Lengkap Akuntansi

Skripsi Lengkap Matematika

Skripsi Lengkap Bahasa Inggris

Skripsi Lengkap Pendidikan Bahasa Inggris

Skripsi Lengkap Ekonomi

Skripsi Lengkap Pendidikan Bahasa Indonesia

Skripsi Lengkap Ekonomi Manajemen

Skripsi Lengkap Pendidikan Biologi

Skripsi Lengkap Ekonomi Pembangunan

Skripsi Lengkap Pendidikan Ekonomi

Skripsi Lengkap Hukum Pidana

Skripsi Lengkap Pendidikan Fisika

Skripsi Lengkap Hukum Perdata

Skripsi Lengkap Pendidikan Kimia

Skripsi Lengkap Hukum Tata Negara

Skripsi Lengkap Pendidikan Matematika

Skripsi Lengkap Ilmu Hukum

Skripsi Lengkap Pendidikan Teknik Elektro

Skripsi Lengkap Ilmu Komunikasi

Skripsi Lengkap Sosiologi

Skripsi Lengkap Kedokteran

Skripsi Lengkap Perhotelan

Skripsi Lengkap Keperawatan

Skripsi Lengkap Teknik Telekomunikasi

Skripsi Lengkap Kesehatan Masyarakat

Skripsi Lengkap PPKN

Skripsi Lengkap Komputer

Skripsi Lengkap Teknik Sipil

Skripsi Lengkap Manajemen

Skripsi Lengkap Teknik Mesin

Skripsi Lengkap Manajemen Keuangan

Skripsi Lengkap Teknik Industri

Skripsi Lengkap Informatika

Skripsi Lengkap Psikologi

Skripsi Lengkap Perbankan & Syariah

dan lain - lain

Rabu, 10 November 2010

Pendidikan Teknik Elektro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar